Skip to main content

Kenapa Anda Tidak Perlu Takut Melakukan Investasi?

Setiap orang tentu ingin memiliki passive income atau pendapatan yang didapat secara pasif tanpa harus bekerja. Untuk mendapatkannya, ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan dan salah satu yang paling sering digunakan yakni investasi. Meski investasi bisa memberikan Anda passive income dengan mudah, namun bukan berarti semua orang tertarik untuk melakukan investasi. Berbagai pertimbangan seperti risiko investasi membuat banyak orang takut untuk berinvestasi. Padahal, beberapa hal berikut ini bisa membuat Anda yakin dan tidak perlu lagi takut untuk berinvestasi.

Investasi

Hadirnya beragam skema investasi yang mudah

Seiring berjalannya waktu, kini mulai semakin banyak investasi yang mudah untuk diikuti. Jika dahulu Anda berfikir bahwa berinvestasi memiliki pengetahuan seputar dunia bisnis atau investasi yang baik sebelum melakukannya, kini Anda bisa melakukannya dengan mudah berkat hadirnya beragam skema investasi baru. Salah satu investasi mudah dan aman yang bisa Anda coba seperti peer to peer lending. Skema investasi ini menjadikan investornya sebagai lender yang meminjamkan uang kepada para debitur. Nantinya, para investor akan mendapatkan keuntungan berupa imbal hasil yang dijanjikan oleh debitur sebelum meminjamkan uangnya.

Adanya pihak-pihak yang memantau investasi

Salah satu hal yang membuat banyak orang takut untuk berinvestasi adalah keamanan dari skema investasi tersebut. Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena investasi yang Anda lakukan akan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan berbagai lembaga lainnya sehingga mengurangi potensi fraud. Hal ini bisa membuat investasi menjadi lebih aman untuk dijalani dan Anda tidak perlu lagi takut untuk melakukan investasi.

Modal untuk berinvestasi yang tidak lagi besar

Banyak orang yang tertarik untuk melakukan investasi pada skema investasi terbaik menurutnya. Tapi, seringkali modal yang diperlukan cukup tinggi sehingga membuat banyak calon investor yang mundur dan enggan untuk melakukan investasi. Tapi, anggapan tersebut kini tidak lagi tepat karena investasi peer to peer lending seperti Mekar memberikan kemudahan untuk Anda yang baru ingin berinvestasi dengan modal kecil. Sehingga, setiap orang bisa melakukan investasi dan menghasilkan passive income.

Comments

Popular posts from this blog

5 Sabun Transparan Terpopuler untuk Kecantikan

Penggunaan sabun wajah untuk membersihkan dan membuat kulit lebih cerah saat ini memang cukup marak. Salah satu sabun wajah yang digunakan adalah sabun transparan.

Di antara sabun tersebut, ada yang dibuat secara maklon atau customize sesuai kebutuhan Kamu. Nah, apa saja sih sabun tanpa warna yang terpopuler dan aman untuk kecantikan?

1. Sabun Transparan Pears
Sabun transparan pertama yang bisa Kamu pilih adalah sabun Pears. Sabun ini memiliki khasiat bisa membuat Kamu tampak lebih awet muda dan membuat kulit Kamu jadi lebih lembut.

Sabun ini mengandung minyak alami dan gliserin murni. Busanya juga lembut dan membuat Kamu nyaman tatkala menggunakannya.

2. Sabun Transparan ADEV Natural
Salah satu sabun transparan terpopuler dan sabun transparan terbaik di Indonesia yang memiliki manfaat untuk memutihkan wajah, mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit adalah sabun transparan ADEV Natural.

Sabun yang satu ini merupakan sabun customize yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Kamu. Sabun i…

Peralatan Kecil Wajib Dibawa untuk Mendaki Gunung

Mendaki gunung kini semakin digemari. Bila Anda selanjutnya ingin mendaki, jangan lupa membawa peralatan kecil ini, hukumnya wajib!

Dihimpun dan dari berbagai pengalaman, dalam mendaki gunung beberapa tahun ke belakang, ada beberapa peralatan wajib yang perlu kamu bawa. Setidaknya, peralatan ini akan selalu menempel atau ada di sekelilingmu.


Saya tidak akan membahas peralatan utama pendakian seperti tenda, jaket, sepatu gunung, hingga nesting. Melainkan peralatan kecil atau pelengkap yang juga sangat penting, berikut daftarnya:

1. Peta jalur pendakian
Peta atau maps pendakian sangat penting kalian bawa. Fungsi utamanya untuk mengetahui di mana kalian berada dan berapa jarak estimasi kalian ke puncak, lainnya untuk menghindari kalian tersesat.

Peta ini dapat kalian peroleh di basecamp atau mengunduhnya di ponsel.

2. Pisau lipat
Kalau kalian mendaki di gunung yang sudah jelas jalur pendakiannya cukuplah membawa pisau lipat atau jangan membawa parang dan barang tajam yang besar sejenisnya. Pisa…

Tips Praktis dan Murah Merawat Sweater Rajut Kesayangan

Setiap baru gajian, kamu pasti sering tergoda untuk menggunakan uang tabungan untuk liburan. Belum lagi kalau lihat harga terbaru dari Japan Airlines di Traveloka, rasanya ingin langsung ambil cuti dan liburan ke sana deh. Tiket murah memang selalu jadi racun.

Untuk berbagai kesempatan naik pesawat, mungkin kamu tidak pernah ketinggalan bawa sweater rajut kesayangan. Ya, kalau pakai penerbangan jarak jauh, bawa sweater rajut memang paling pas untuk menghangatkan tubuh. Selama ini, apakah kamu sudah merawat sweater rajut dengan cara yang tepat?


1. Jangan Digantung Pakai Hanger
Sweater rajut memiliki bahan yang mudah tersangkut. Meski bahannya tebal sekalipun, tekstur rajutan harus dijaga dengan baik. Salah satu cara yang mudah adalah dengan menjaga pola rajutan agar tidak terkoyak. Makanya, sweater rajut lebih baik disimpan dengan cara dilipat. Kalau kamu menyimpannya dengan menggunakan hanger, pola rajutan berpotensi rusak karena terpengaruh gaya gravitasi saat digantung. Belum lagi ka…